Mudik ke Purworejo, Pastikan kunjungi Purworejo Ngabuburit

Mudik ke Purworejo, Pastikan kunjungi Purworejo Ngabuburit


Lebaran 1437 H sudah semakin dekat. Para perantau yang berasal dari kabupaten Purworejo juga sudah mulai pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di tanah kelahiran.

Para perantau yang pulang ke kampung halaman pasti mencari momen dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Di Purworejo, ada satu ajang istimewa pada tahun ini yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menunggu datangnya waktu buka puasa. Ya, Purworejo Ngabuburit 2016. Sebuah event yang diadakan oleh Paguyuban Pedagang CFD Ganesha dan didukung sepenuhnya oleh Kantor Kesbangpol Purworejo dan PDAU Purworejo.

Purworejo Ngabuburit ini telah berlangsung dari tanggal 8 Juni 2016, dan akan terus ada sampai akhir bulan Ramadan 1437 H/2016. Selain mencari jajanan untuk buka puasa, para pemudik juga bisa menemukan merchandise atau kenang-kenangan khas Purworejo yang dihasilkan oleh UKM dari Purworejo. Ada bermacam produk yang bisa dibawa ke tanah rantau untuk mengenalkan tanah Purworejo pada dunia.

Di hari-hari tertentu, Purworejo Ngabuburit 2016 dimeriahkan oleh hiburan rakyat gratis yang disediakan untuk para pengunjung. Hiburan mulai dari musik, kesenian tradisional, hingga komunitas-komunitas unik di Purworejo. Juga di hari Jum'at ada program Jum'at Berbagi, berbagi takjil untuk panti asuhan, fakir miskin, dan yang membutuhkan. Termasuk menyalurkan bantuan pada korban bencana alam di sekitar Purworejo.




Maka, pastikan Anda, para pemudik ke kota Purworejo untuk mengunjungi event ini. Jangan sampai menyesal jika tidak mengunjunginya! Pastikan Anda turut mengenalkan Purworejo melalui produk-produk hasil UKM yang khas Purworejo.

Kami tunggu kehadiran Anda di Purworejo Ngabuburit!



Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Featured Post

Taraveela, Bisnis Besar dari Purworejo

Taraveela, Bisnis Besar dari Purworejo Taraveela adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Travel & Tour. Yang melayani pemb...