Pilihan Utama Menunggu Buka Puasa di Purworejo

Pilihan Utama Menunggu Buka Puasa di Purworejo
(Purworejo Ngabuburit 2016)


Bulan Ramadan di Purworejo tahun ini jadi lebih istimewa. Ada sebuah event khusus yang diadakan setiap sore guna mengisi waktu menunggu buka puasa bagi warga Purworejo.

Adalah Purworejo Ngabuburit 2016, sebuah event menunggu buka puasa yang diadakan di alun-alun bagian utara, depan pendopo kabupaten Purworejo. Ini dari event ini adalah pasar takjil dan bazar Ramadan. Acara ini selain untuk mengisi waktu menunggu buka puasa juga guna memberdayakan UKM yang ada di Purworejo. Mulai dari UKM produsen makanan dan jajanan, hingga UKM yang memproduksi souvenir khas Purworejo.

Acara ini digawangi oleh Paguyuban Pedagang Car Free Day (CFD) “GANESHA”, tentu saja dengan dukungan penuh dari Kantor Kesbangpol Purworejo dan Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Purworejo. Serta disponsori oleh berbagai instansi yang ada di Purworejo.
















Selain sebagai ajang pasar takjil dan bazar Ramadan, juga disediakan bermacam hiburan warga pada hari-hari tertentu. Tercatat sudah beberapa grup kesenian, musik, dan komunitas yang datang untuk unjuk gigi dan menghibur warga yang berkunjung.

Pada acara ini juga ada program berbagi takjil bagi anak yatim dan fakir miskin di sekitar warga Purworejo. Para donatur yang menyalurkan donasi untuk program berbagi takjil kemudian dibelanjakan pada UKM-UKM di Purworejo untuk kemudian disalurkan kepada panti asuhan atau fakir miskin di sekitar Purworejo.

Penyaluran Program Jum'at Berbagi Takjil untuk Panti Asuhan
Purworejo Ngabuburit ini akan diadakan terus diadakan setiap hari hingga akhir bulan Ramadan 1437 H (2016). Jangan lewatkan keseruan acara Purworejo Ngabuburit 2016. Ajak teman, sahabat, saudara, dan seluruh keluarga untuk menikmati menunggu buka puasa di Purworejo Ngabuburit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Featured Post

Taraveela, Bisnis Besar dari Purworejo

Taraveela, Bisnis Besar dari Purworejo Taraveela adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Travel & Tour. Yang melayani pemb...