Event Besar di Ramadhan untuk Purworejo

Event Besar di Ramadhan untuk Purworejo


Bulan Ramadhan tahun ini di Purworejo terasa semakin istimewa. Pada tahun ini, untuk pertama kalinya, diadakan sebuah event khusus Ramadhan yang berlangsung selama bulan Ramadhan. Ya, Event itu adalah Purworejo Ngabuburit 2016.

Purworejo Ngabuburit 2016 ini adalah pasar pusat jajanan takjil dan bazar Ramadhan. Event ini berlangsung dari tanggal 3 Ramadhan (8 Juni 2016) sampai akihir bulan Ramadhan 1437 H. Bertempat di alun-alun Purworejo bagian utara, tepat di depan Pendopo Kabupaten Purworejo. Dimulai dari jam 15.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB setiap harinya.

Purworejo Ngabuburit 2016 digawangi oleh Paguyuban Pedagang Car Free Day (CFD) “GANESHA” Alun-Alun Timur Purworejo. Dan peserta atau para pedagangnya adalah UKM yang berasal dari Purworejo. Selain untuk menyambut bulan Ramadhan, event ini diadakan untuk menyambut para pemudik untuk mencari souvenir dan oleh-oleh khas Purworejo saat menjelang lebaran. Mengingat event ini diadakan sampai dengan hari terakhir Ramadhan tahun ini.


Purworejo Ngabuburit 2016 adalah salah satu terobosan baru untuk memberdayakan UKM-UKM di daerah Purworejo. Karena event besar dan khusus selama bulan Ramadhan ini juga baru pertama kalinya digelar. Semoga bisa lestari dan menjadi ajang pemberdayaan UKM di Purworejo.

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Featured Post

Taraveela, Bisnis Besar dari Purworejo

Taraveela, Bisnis Besar dari Purworejo Taraveela adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Travel & Tour. Yang melayani pemb...